Resep Ayam Kecap Mayo Mudah Sederhana

Resep Ayam Kecap Mayo Mudah Sederhana - Bunda yang sedang menanti ide masakan yang lezat. Kami sediakan informasi hidangan lezat yang dapat dijadikan bantuan untuk bunda dalam menyajikan hidangan dimeja makan. Informasi yang satu ini tettang Resep Masakan Indonesia yang memang sangat membantu sekali dalam penyajianya. Berikut ini resep yang kami tawarkan buat bunda yaitu Resep Ayam Kecap Mayo Mudah Sederhana selengkapnya untuk bunda.


Bahan-bahan:
1/2 ekor Ayam, dipotong 6 bagian
5 siung Bawang Putih, dihaluskan
3 cm Jahe, dimemarkan
5 sendok makan taoco
2 sendok makan Kecap
1/2 sendok teh Garam
1/4 sendok teh Merica bubuk
1 sendok teh Gula Pasir
1.000 ml Air
3 batang Seledri, diiris halus
3 siung Bawang Putih, diiris tipis, digoreng
2 sendok makan Minyak untuk menumis

Cara Membuat
1. Panaskan minyak. Tumis bawang putih, jahe, dan taoco sampai harum.
2. Masukkan ayam. Aduk sampai ayam berubah warna. Tambahkan kecap manis, garam, merica bubuk, dan gula pasir. Aduk rata. Tuang air. Masak sampai bumbu meresap.
3. Menjelang diangkat, tambahkan seledri. Aduk rata. Sajikan bersama bawang putih goreng.

Dalam pembuatan sebuah hidangan masakan yang enak dan lezat, pastinya anda sangat membutuhkan inspirasi atau ide yang tepat mengenai masakan yang akan anda buat. Kurang lebihnya itulah informasi dunia dapur yang dapat kami berikan untuk anda pecinta makanan. Semoga informasi yang telah kami berikan kepada anda dapat membantu anda dalam mendapatkan sumber ide memasak yang baik dan membantu anda dalam memasak. Untuk informasi lainya anda juga dapat membaca resep yang tidak boleh terlewatkan untuk dibaca yaitu Resep Brongkos Kacang Merah Lezat dan Semur Daging Lezat.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Resep Ayam Kecap Mayo Mudah Sederhana

Posted by 10-8performance2, Published at 02.06.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar